Jenis Usaha

Sebuah kantor properti agen yang memiliki dua divisi, divisi sekonderi dan primari, dalam memasarkan sebuah project perumahan kami memberikan one stop selling service. mulai dari tahapan merencanakan promosi, brand imaging, soft launching, sampai mengundang kerjasama bank termasuk sampai penempatan marketing inhouse hingga selesai sampai serah terima kunci. Dengan di dukung market analysis yang akurat dan media promosi yang lengkap serta para marketing in house yang ramah dan berpengalaman.

Latar Belakang

Tidak mudah membangun sebuah brand image, sebagai developer biasanya sudah cukup dipusingkan dengan repotnya masalah pembangunan, kontraktor dan material, keamanan perizinan project dan segala macam urusan administratif, dan belum lagi masih harus melakukan promosi dan mengeluarkan biaya iklan serta menggaji marketing in house, sementara project masih baru setengah jalan dan belum ada uang yang masuk.

Semua masalah yang disebutkan diatas hanyalah sebagian kecil dari tantangan dan cobaan sebagai developer, mengacu dari latar belakang tersebut kami menawarkan one stop service pemasaran dengan biaya flexible,sehingga membantu pihak developer bisa memfokuskan diri kepada pembangunan nya saja, sementara urusan promosi dan brand imaging dan penjualan
serahkan pada kami.

Visi dan Misi

Primer House memiliki konsep dasar one stop service dalam hal memasarkan property secara exclusive demi mengangkat dan membangun Brand Image project perumahan anda. dengan ide promosi dan pemasaran yang efektif dan efisien innovative dan kreatif tanpa meninggalkan nilai nilai kearifan dan etika. demi tercapainya tujuan bersama yaitu percepatan penjualan.

Strategi Pemasaran

Strategi pemasaran yang akan digunakan adalah dengan mengaplikasikan strategi marketing mix , yaitu dengan memanfaatkan media promosi secara intensif. Antara lain dengan menggunakan atraktif leaflet , billboard, brosur , balon promosi , pemasangan spanduk serta umbul umbul, billboard, sign arrow, media internet, link network agent properti brand lokal di seputaran daerah project, serta koresponden database yang dianggap berpotensi dan tentunya marketing inhouse
kami yang ramah dan menarik.

Success Fee dan Kontrak

Untuk mengakomodir itu semua kami mengajukan fee 4 – 6 % dari harga transaksi perunit tergantung paket apa yang diambil. Dari kontrak non exclusive sampai kontrak exclusive.

Paket paket

  1. Kami menyediakan in house marketing tanpa developer khawatir harus membayar mereka, karena kami yang akan bertanggung jawab atas mereka.
  2. Kami iklankan dan pasarkan project dengan cara cara elegance dan sebaik mungkin demi mengangkat brand serta mempercepat penjualan dan menjaga citra dari perumahan, sampai selesai serah terima kunci kepada pembeli.
  3. Segala media promosi akan kami pergunakan baik media cetak maupun media internet untuk mencapai tujuan percepatan penjualan.
  4. Mengajak rekan rekan kantor agen properti di sekitar untuk ikut membantu memasarkan dan meregulasi komisi sekaligus menjadi operator utama.
  5. Kami akan berikan advice advice yang jika dibutuhkan dan diminta karena sudah menjadi bagian dan tanggung jawab kami sebagai properti consultant anda.
  6. Menghandle semua calon pembeli yang datang termasuk mengundang bank untuk bekerjasama dan juga mengakomodir rekan rekan kantor properti agen yang lain dalam acara
    acara soft launching yang kami buat.

Portofolio Singkat

  1. Masih menjual rumah rumah sekonderi wilayah kemang, cilandak, cipete, kebayoran, khususnya Jakarta selatan. lihat di www.primerhouse.id
  2. Menyelesaikan penjualan townhouse Mutiara Pejaten dalam waktu singkat www.townhousemutiarapejaten.com

“In the end, all business operations can be reduced to three words : People, product and profits . Unless you’ve got a good team, you can’t Do much with the other two
Lee lacocca, Engineer of Ford Mustang”